Kamis, 03 Januari 2013

PRESS RELEASE

LAUNCHING TERBARU FASHION CARE4U
Jakarta, 24 Oktober 2012 – PT. Fashion care4u akan meluncurkan busana terbaru. Grand Opening akan diadakan pada Minggu, 28 Oktober 2012 di Plaza Indonesia mall. Acara ini akan dimulai di 07.00 PM dengan Konferensi Pers. Judul ini Vintage Batik di Tahun 2012.
Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang busana vintage dan menunjukkan desain desain baju dengan menggunakan bahan batik kepada mereka. Selain itu, untuk mengubah citra batik untuk bertahan hidup dan terkenal di generasi muda, dan untuk menjaga keindahan batik dengan konsep perusahaan vintage.
Untuk mempromosikan produk kami, kami akan mengundang beberapa media cetak dan  media elektronik. Acara dihadiri oleh Wakil Pesiden Indonesia, Bpk. Boediono dan istri, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Bpk Ervin Krisnaldy dan istri, beberapa desainer terkenal seperti Adji Notonegoro, beberapa pemimpin opini, para selebriti, beberapa distributor dan pemasok, serta tamu undangan lainnya.
Ketua Fashioncare4u, mengatakan “Saya senang dapat meluncurkan busana vintage batik pertama kami. Kami mencoba untuk menunjuk produk batik di Indonesia untuk menjadi objek mode di saat ini, karena batik merupakan salah satu seni Indonesia “. Dia menambahkan: “Perusahaan kami mencoba menerapkan batik yang kami produksi dapat digunakan dalam gaun casual dan berharap bahwa produk kami bisa mendapatkan posisi yang baik di banyak pelanggan”.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Lia Rizky Kartika
Public Relation Manager
Hp. 085695996637
Kartikalia47@yahoo.com
fashion_care4u@yahoo.co.id
(Lia Rizky Kartika)