Minggu, 06 Januari 2013

Pakaian Yang Cocok Untuk Cewek Gemuk


Pasti anda berfikir sulit mencari pakaian yang pantas untuk wanita yang mempunyai postur tubuh yang kurang ideal atau dalam kata lain berbadan big, banyak sekali wanita berbadan besar memaki busana yang semangkin menonjolkan bentuk badannya sehinga tidak bagus di lihat karena mereka belum mengerti pakaian apa yang cocok dan seharusnya mereka pakai.
Semangkin beragamnya pakaian wanita saat ini tentunya menggembirakan bagi kaum wanita yang selalu ingin terlihat menawan, tak kecuali dengan wanita gemuk kini baju untuk mereka semangkin menghadirkan motif-motif yang bagus, corak dan warna yang sangat indah, sebagai wanita  ingin tampil modis tentu pemilihan motif sangat menjadi perhatian karena harus di sesuaikan dengan postur tubuh dengan pemilihan motif dan warna yang pas kamu dapat terlihat lebih kurus dari yang sebenarnya.
Sekarang untuk para wanita gemuk tidak usah berendah diri atau minder kini kamu bisa percaya diri sekarang bukan zamannya wanita gemuk tidak bisa tampil cantik karena kamu bisa tampil berbeda dari kebanyakan wanita lainnya, mempunyai postur tubuh yang gemuk sekarang bukan lah yang patut membuat diri kamu malu berikut adalah bebera pakaian yang pantas untuk orang yang berbadan gemuk:
  1. Hindari pakaian membuat lekuk tubuh anda terlihat atau pakaian yang  sangat ketat .
  2. Gunakanlah pakaian yang berwarna gelap di antaranya hitam, coklat atau yang lainnya karena warna gelap akan memberika kesan agak kecil pada tubuh sehingga tubuh terlihat sedikit lebih ramping.
  3. Hindari pakaian- pakaian yang berwarna cerah di antaranya putih, merah, biru dan yang lainya karena tubuh kan terlihat semangkin besar.
  4. Jika kamu ingin memakai celana yang ketat usahakan atasan atau baju yang digunakan menutupi pantat kamu agar tidak terlalu terlihat bokong kamu yang besar.
  5. Pakailah pakaian yang membuat kamu nyaman dan percaya diri.
  6. Sebelum kamu keluar rumah sebaiknya mintalah pendapat kepada orang rumah tentang pakaian yang kamu gunakan sekarang.
(Cholidia Anisa Putri)